Propolis sangat bermanfaat bagi tubuh, saat ini propolis sudah sangat terkenal untuk mengobati segala macam penyakit, misalnya untuk mata.
Propolis dapat menyembuhkan mata minus secara berkala.

Berikut Yang Perlu dilakukan saat Mengobati Mata dengan Propolis:

-    Siapkan kertas tissue bersih sebelum meneteskan propolis ke mata.
-    Sebaiknya sambil berbaring, sehingga memudahkan meneteskan propolis ke mata. Bisa minta tolong orang lain untuk meneteskan propolis ke mata.
-    Teteskan propolis pada ujung mata (dekat hidung).
-    Mata akan terasa perih / pedih dan air mata akan banyak keluar pada saat ditetesi propolis, tapi untuk sementara. Rasa perih akan terasa selama sekitar 1/2 a?? 2 menit (bila kondisi sakit mata sedang parah/merah bisa sedikit lebih lama).
-    Bersihkan air mata/cairan yang keluar dengan tissue.
-    Setelah ditetesi propolis,A  selama sekitar 10 – 15 menit biasanya mata masih terasaA  sembab (merah & masih terasa kurang nyaman), seperti orang habis menangis.
-    Selain diteteskan langsung ke mata, propolis sebaiknya juga di minum sebab proses penyembuhan akan lebih efektif. Propolis akan membantu memperbaiki sel-sel dan system kapilari & pembuluh-pembuluh darah dalam tubuh sehingga akan memperlancar suplai darah dan nutrisi ke setiap organ dalam tubuh, termasuk organ mata kita.

Mengenal High Desert Bee Propolis

High Desert Bee Propolis mengandung propolis yang diproses dengan metode ekstraksi khusus untuk mendapatkan propolis yang murni dan berkualitas. Propolis dikenal sebagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Propolis berbeda dengan obat antibiotik sintetik yang dapat membuat bakteri menjadi kebal dan melemahkan sistem kekebalan tubuh.

High Desert Bee Propolis terbukti dapat bekerja :
- sebagai antibakteri , antivirus, dan antijamur
- membantu mengatasi peradangan
- sebagai sumber anti-oksidan tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh
- membantu menurunkan kadar kolestrol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung